Klarifikasi Hoax Apollo

2020-10-08 23:11:02

Assalamu’alaikum wr. wb.

Segala Puji bagi Allah SWT yang selalu memberikan Rahmat dan Lindungan-Nya dalam setiap aktivitas yang kita  kerjakan dan semoga segala kebaikan tetap bersama kita.

Menyikapi isu yang berkembang di masyarakat perihal adanya kandungan babi yaitu E471 dan E475 pada produk makanan dengan brand Apollo, dan sebagai pembaruan Surat Pemberitahuan DN01/Dir/LPPOM MUI/I/18 dengan ini kami sampaikan bahwa:

  1. Berdasarkan hasil audit/penelusuran bahan tidak ditemukan adanya kandungan babi pada produk Apollo yang diproduksi oleh Apollo Food Industries (M) Sdn Bhd, sehingga MUI mengeluarkan Sertifikat Halal dengan nomor 00200067820114 yang berlaku hingga tanggal 18 Desember 2021.

Selanjutnya untuk memastikan produk-produk yang beredar bersertifikat Halal MUI, kami persilakan kepada konsumen dan masyarakat untuk memeriksa produk-produk tersebut baik melalui situs www.halalmui.org maupun aplikasi “Halal MUI” di smartphone berbasiskan Android dan iOS. Jika konsumen dan masyarakat memiliki pertanyaan seputar produk bersertifikat halal MUI, kami persilakan untuk melayangkan pertanyaan ke Tim Customer Care kami di alamat email customercare@halalmui.org. 

Surat pemberitahuan lengkapnya bisa diakses melalui link berikut.

Wassalamualaikum wr. wb.

Artikel Terbaru Lainnya

INDEX ARTIKEL

Link LPPOM MUI

Jakarta Sekretariat LPPOM MUI

Bogor Global Halal Centre

-->