Bahas Titik Kritis Korean Food, Saksikan IG Live LPPOM MUI!

2021-10-13 15:41:19

Saat ini, masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial, sedang menggandrungi drama-drama asli Korea. Dalam berbagai drama tersebut sering kali menampilkan beragam jenis makanan khas Korea, mulai dari street food sampai dengan hidangan utama.


Hal ini membuat permintaan akan bumbu dan makanan khas Korea oleh masyarakat Indonesia meningkat. Karena mengadopsi dari negara lain, dengan mayoritas penduduk non-muslim, maka muslim perlu memperhatikan titik kritisnya.


Bekaitan dengan hal tersebut, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) melalui IG Live @lppom_mui kembali menyelenggarakan Bincang Halal pada Kamis, 14 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB.


Korean Food, bagaimana titik kritisnya? Bagaimana cara mendapatkan Korean Food yang halal di Indonesia? Sulitkah? Vemy Suryo Qushayyi S.TP (Auditor of LPPOM MUI) dan Naomi Carissa Intaqta, S.TP (Internal Control Specialist of LPPOM MUI) hadir sebagai pembicara untuk mengupas tuntas titik kritis Korean food.


Saksikan IG Live pada link berikut ini: https://www.instagram.com/lppom_mui/

Artikel Terbaru Lainnya

INDEX ARTIKEL

Jakarta Sekretariat LPPOM MUI

Bogor Global Halal Centre

-->