Info Halal

Chick N Roll Kini Bersertifikat Halal MUI

Jakarta (22/2), Setelah diperkenakan di pasar Indonesia Juni 2016 lalu, kini Chick ‘n Roll sudah berhasil mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI pada tanggal 26 Januari 2017. Dengan adanya sertifikat halal ini, para penyuka ayam goreng bersaus Chick ‘n Roll dapat lebih tenang untuk menikmati lezat dan sehatnya menu-menu yang disajikan. Hal ini juga tentu saja membuat Chick ‘n Roll kini mampu untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas di Indonesia.

“Kami sangat senang karena telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI ini. Karena ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick ‘n Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada. Harapan kami ke depannya adalah agar kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan juga menjadi yang terbaik di industri ini,” ucap CEO Chick ‘n Roll, Michelle E. Surjaputra ketika ditemui di sela-sela jumpa pers.

Chick ‘n Roll merupakan restoran ayam fast casual yang menawarkan berbagai macam saus dari berbagai macam negara. Saat ini, Chick ‘n Roll sendiri sudah memiliki 15 outlet restoran di seluruh Indonesia seperti jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin dan Manado. Tahun 2017 ini, Chick ‘n Roll akan mengembangkan sayapnya secara internasional dengan membuka cabang pertamanya di Brunei Darussalam, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Halal dan Modern

"Chick  ' n Roll resto modern yang sangat menjanjikan dan sudah mendapat sertifikat halal. Saya berharap resto ini bisa  memberikan produk yang halal dan berkualitas bagi konsumen. Serta bisa semakin berkembang seperti resto resto halal lainnya.," ujar Wakil Direktur LPPOM MUI, Ir . Osmena Gunawan.

"Tidak sulit mendapatkan Sertifikat Halal jika produsen bersungguh sungguh. Alhamdulillah dari 15 outlet sudah dilakukan audit oleh 12 auditor kita. Dengan jangka waktu kurang dari 100 hari kalender. Dimulai dengen menerapkan Sistem Jaminan Halal sebagai kewajiban dalam memperoleh Sertifikat Halal yang akan menjaga  jaminan kehalalan di tiap outlet Chick 'n Roll," ujar  Osmena memberikan keterangan.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan hari ini di Gandaria City, Jakarta dilaksanakan juga penyerahan Sertifikat Halal secara Simbolis oleh Wakil Direktur LPPOM MUI, Ir . Osmena Gunawan kepada  Michelle E. Surjaputra selali CEO dari Chick 'n Roll. Hadir juga fashion blogger dan designer Ria Miranda sebagai brand ambassador  Chick 'n Roll. (Ah)

 


 
Artikel Lainnya

© Copyright 2014 Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia