Info Halal

Konsultasi Halal LPPOM MUI Hadir Di MLF 2019

Jakarta (31/8) – Dalam rangka meningkatkan edukasi halal kepada masyarakat, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) terus melakukan sosialisasi halal dengan berbagai program, salah satunya keikutsertaan dalam pameran-pameran halal baik di dalam maupun luar negeri.

Di Indonesia sendiri salah satunya keikutsertaan dalam pameran Indonesia Muslim Life Fest (MLF) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pameran yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019 ini menghadirkan 8 sektor produk halal, mulai dari sekolah berbasis islam, modest fashion, halal food, halal travel, sharia property, halal cosmetic, halal media dan bahkan startup berbasis syariah.

Para pengunjung sangat antusias dengan adanya sentra informasi halal di pameran tsb. Pada hari pertama ada lebih dari 50 orang  pengunjung booth LPPOM MUI. Mereka berasal dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha UMKM, profesional, karyawan swasta, pengusaha maupun para pelajar. (YS)

 

 

 

 

 


 
Artikel Lainnya

© Copyright 2014 Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia