Info Halal

LPPOM MUI Gelar Pelatihan Peningkatan SDM

Bogor (1/12) - Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) sebagai Lembaga Sertifikasi Halal (LSH) yang telah terakreditasi SNI ISO/IEC 17065:2012 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) terus melakukan peningkatan kelembagaan dari seluruh aspek pendukungnya, terutama Sumber Daya Manusia (SDM).

 

Dalam peningkatan SDM tersebut, LPPOM MUI terus melaksanakan pelatihan mulai dari pelayanan hingga kepemimpinan pada semua lini. Kali ini, di Hotel Onih, Bogor diselenggarakan pelatihan kepemimpinan bertajuk "Leadership from Heart" pada 1-2 Desember 2018.

 

Pada pembukaan acara, Wakil Direktur LPPOM MUI, Ir. Sumunar Jati mengatakan bahwa pelatihan ini diharapkan dapat menjadikan setiap insan di LPPOM MUI sebagai pemimpin yang mempunyai spirit dari hati dalam memimpin  keluarga, perusahaan, masyarakat, bahkan ke depannya bangsa dan negara.

 

"Peningkatan SDM ini diharapkan dapat menjadikan LPPOM MUI sebagai lembaga profesional yang berkarakter, santun dan berakhlak mulia dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga sertifikasi halal," lanjut Sumunar Jati.

 

Materi pelatihan disampaikan oleh Risman Nugraha dari ACT Consulting - ESQ Leadership Center 165. Beliau merupakan trainer bertaraf nasional dan internasional yang telah mendapatkan sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan International Coach Federation (ICF).

 


 
Artikel Lainnya

© Copyright 2014 Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia