Info Halal

Scarf Media Berbagi Kasih Bersama Dompet Dhuafa

Jakarta - Scarf Media menggandeng Dompet Dhuafa menyelenggarakan program berbagi kasih. Acara ini diselenggarakan pada rangkaian acara Jakarta Halal Things (JHT) yang akan berlangsung pada 30 November - 1 Desember 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

CEO Scarf Media Temi Sumarilin mengatakan, segmentasi JHT sejak hadir di awal 2012 yaitu untuk Urban Muslim, sekaligus menemukan jawaban kebutuhan gaya hidup yang sesuai dengan syariat Islam. "Tahun ini kami menggagas isu halal yang sangat seksi tiga tahun ke belakang. Mulai dari young entrepreneur, ekonomi syariah, halal tourism, dan digital industry for muslima. Kami ingin mengemas kegiatan halal dan tetap life style," ujar Temi di Hotel Sofyan, Jakarta, Ahad (25/11).

Lebih lanjut, Temi menjelaskan, yang menjadi pembeda dari event sebelumnya, JHT 2018 tematik. Event Jakarta Halal Things saat ini mengusung tema kekinian. Selain konferensi, digelar pula talkshow dengan menghadirkan antara lain Workshop Short Movie dan Web Series yang akan diikuti dengan Peluncuran Web Series Hijab Squad serta Muslimah di Depan Layar dengan narasumber Rikha Indriaswari, presenter NET TV.

Dalam kesempatan sama, Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila mengatakan, prinsip halal life style dalam memilih produk bukan hanya untuk muslim, namun juga baik untuk non muslim guna memastikan produk yang digunakannya baik. "Sebagai brand kosmetik, kami merasa sangat tepat untuk bekerjasama dengan Jakarta Halal Things. Event ini sesuai dengan target market kami," ujar Shabrina.

Sementara, Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi Imam Rulyawan mengatakan, buah investasi dari acara halal life style yang diselenggarakan Scarf Media dapat memberikan nilai positif dalam menyebarkan kebaikan.  "Dompet Dhuafa dilibatkan sebagai lembaga yang dianggap mampu mengembangkan Charity sebagai gaya hidup halal. Salah satu indikator rezeki halal adalah dengan seorang muslim menyalurkan Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakafnya," ujarnya. (AZ)

 

 


 
Artikel Lainnya

© Copyright 2014 Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia