Info Halal

LPPOM MUI Buka Kantor Representatif Di Taiwan

Dalam rangka menerapkan standar sertifikasi produk halal pada dunia internasional, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kembali membuka kantor representatif, kali ini di Taiwan.

 

Pembukaan kantor ini merupakan kerjasama antara LPPOM MUI dengan Sincung Halal for Taiwan. Penandatangan  Memorandum of Understanding (MoU) antara LPPOM MUI yang diwakili oleh Dr. Lukmanul Hakim, M.Si selaku Direktur dan Sincung Halal for Taiwan yang diwakili oleh Mrs. Lin Sin Ying selaku Chief Executive Officer telah dilakukan pada tanggal 17 Juli 2017 di Global Halal Center, Bogor, Indonesia.

 

Kerjasama ini ditujukan untuk memajukan industri halal di Taiwan dan Indonesia pada di bidang permohonan sertifikasi produk halal.

 

Selain itu, MoU tersebut merupakan titik awal kerjasama Indonesia-Taiwan dalam rangka peningkatan kerjasama di bidang penyediaan produk halal negara sekaligus sebagai sarana edukasi bagi pengusaha di kedua negara yang akan melakukan produksi dan eksportasi.

 

Sincung Halal for Taiwan adalah salah satu perusahaan yang didirikan di Taipei, Taiwan, yang berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan fasilitasi bagi para pengusaha Taiwan dan negara lain yang akan melakukan sertifikasi produk melalui LPPOM MUI, sekaligus sebagai kantor perwakilan / representatif LPPOM MUI di Taipei.

 

 

Informasi:

Sincung Halal for Taiwan

Mrs. Lin Sin Ying

08112220856


 
Artikel Lainnya

© Copyright 2014 Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia